Apa Teknik White Hat SEO Itu?

Apa Teknik White Hat SEO Itu?


white hat SEO


Whitehat SEO adalah suatu teknik SEO yang di pergunakan oleh seorang pemilik web atau blog dengan mengambil teknik etis atau etchical technique. Tujuan utama Whitehat SEO yaitu menaikkan page rank website utama ataupun blog utama menuju page satu di Mesin Pencari. Memang teknik ini membutuhkan waktu lama, akan tetapi lebih aman dan Anda bisa merangkul kepercayaan Mesin Pencari. Bukankah menyenangkan bila website utama ataupun Blog utama Anda sering di kunjungi oleh Mesin Pencari? Selain itu, traffic website utama ataupun Blog utama Anda akan ramai dan stabil apabila Anda berhasil mengoptimize mencapai page satu di Mesin Pencari.

Teknik-teknik yang di pakai oleh seorang Whitehat SEO itu sangatlah simple asal tekun dan memiliki keinginan untuk update setiap hari Blog ataupun Website Utama Anda. Merangkaikan kata atau menulis memang tidak semudah yang Anda bayangkan, akan tetapi Mesin Pencari sangatlah senang dengan content original. Content original selain tulisan, bisa juga di sini maksudnya adalah sebuah gambar atau photo yang asli belum pernah ada seorang pun upload ke dunia maya (internet).

Untuk Anda yang ingin memilih jalur Whitehat SEO, berikut ini adalah yang Anda perlukan:

1. Buatlah email sebanyak - banyaknya. Seorang Whitehat SEO wajib memiliki account email minimal tiga,

2. Daftarkanlah email Anda di account Blog, seperti: BloggerWordpress, dan lainnya,

3. Lakukan Submission mendaftarkan URL Blog / Website maksimal 2 kali dalam 1 minggu, ke pingoat.com, seoserp.com, secretsearchenginelabs.com, dan lain - lainnya.

4. Buatlah Account di website forum-forum yang memiliki Page Rank tinggi,

5. Lakukanlah teknik: Off Page Optimization dan On Page Optimization (Klik untuk lebih lengkapnya)

No comments:

Post a Comment